Senin, 17 Agustus 2015

Foto Kemerdekaan ( Black and White )




Lokasi : Gedung Sate
Berikut tekniknya :
Menggunakan kamera Canon EOS 600 D
Diafragma ; f/4
Shutter Speed : 1/320 s
Iso : 200

Pada hari Kemerdekaan tepatnya tanggal 17 Agustus 2015 saya pergi ke Gedung Sate yang berada di Bandung bersama teman-teman saya . Foto itu pada saat persiapan perayaan kemerdekaan di Gedung Sate Bandung dengan akan diadakannya " Teater " tentang perjuangan rakyat Bandung melawan penjajah di Bandung . Saya bangga sekali kepada orang-orang tersebut dan begitu hebatnya para pejuang Bandung.







Lokasi : Di sekitar rumah saya / Parmindo
Foto ini diambil menggunakan kamera Samsung
Foto kedua ini beda dengan foto sebelumnya . Foto ini menggambarkan sekelompok orang yang berusaha keras untuk mencapai tujuannya yaitu berbagai macam hadiah . Perlombaan ini sering dikatakan sebagai " Panjat Pinang " . Saya sungguh terkesan karena betapa kompaknya mereka sehingga mencapai tujuannya tersebut .










Tidak ada komentar:

Posting Komentar